Sabtu, 05 Maret 2016

BAWA BATU ???


Ini bukan yang pertama melihat wanita rambut blow, putih, Ndut dan cerewet. Mungkin dia tak menyadarinya bahwa kita memang selalu naik kereta sama – sama di stasiun Pondok cina. Pagi ini tanggal 9 Februari 2016 aku bawa tas berat karena berisikan laptop. Lantas si Ndut itu menyinggungku bahwa “ ni orang ngapain bawa tas besar. Bawa apa aja? Batu kali ya?”. Tertawa dia setelah menyinggung ku... seolah – olah dia berbicara sudah paling benar.

Salah ku juga sih bawa tas begitu besar. Tapi apa daya, akhirnya ku disemprot sama si Ndut “mba, tas nya ke atasin aja, ini nahannya susah.”tandasnya.
“maaf mba, ini agak susah”
“usaha dong !!!, ga ada usaha mana bisa” ketusnya
Hmmm. Tak perlu membalasnya. Cukup Allah saja....akhirnya dengan usaha lebih dan sedikit menyusahkan orang lain, ku coba menaikan tas ku ke atas. Akhirnya bisa...
Lantas si Ndut ngedumel lagi..
“Ini siapa yang injak injak kaki gue”
Aduuuh itu nenek lampir lama2 pengen dijitak.... namanya juga di kereta ... ga sengaja mungkin..heuuuu...
Semoga si aku ga jadi kaya dia yang suka nyinggung orang.
Hey guys,,tau ga?itu tas kan udah dikeatasin..masiiih aja si Ndut bahas,,, “heran gue sama orang, ngapain bawa tas gede – gede gitu,,,bawa BATU kali ya??”
“hmmmm...”geram hatiku
“gue aja di tas Cuma bawa dompet dan hp,, makanya tas gue kempes...”
Pengen rasanya mengabadikan wajah si Ndut....tp ga perlu deh...malah jadi dendam seumur hidup..wkwkwkwk

The End (9 Februari 2016)

Tidak ada komentar: